Selasa, 25 Oktober 2011

BLINK @ Cinta Juga Kuya (Fakta Ify)

Haluuu.... kita balik lagi nih, membawa cerita-cerita seru seputar tentang Ify, khusus buat teman-teman pengunjung setia Blog IFC ini :)

Kali ini kita mau bahas episode Blink di Cinta Juga Kuya (CJK) yang ditayangin 24 oktober kemaren.. Disini kita bakal bahas mengenai fakta-fakta Ify dan personil BLINK lainnya, hohoho... Penasaran? Yuk ikutin cerita kita :)

BLINK @CJK

Jadi cerita kita mulai dari episode Blink di CJK kemaren. Acara ini kan khasnya itu cinta bakal ngebaca dan ngebeberin beberapa fakta dan rahasia si artis yang di undang. Begitu juga nasib para personil BLINK yang kena juga di korek cinta rahasianya. Gimana ceritanya?? Yuk kita bahas satu-satu...

ify @CJK

Saat itu yang di 'baca' pertama kebetulan adalah IFY.. Awal mau dibaca udah tegang parah nih tampang ify wkwkwk... Pertama Cinta say:

"ka Ify itu orangnya pemalu dan kalem" 

Dan ify ngangguk, menyetujuin kalo dia emang bener begitu. Yap, ify emang di kalangan anak2 IFC dari dulu udah dikenal sebagai sosok yang kalem dan pemalu kan? Trus obrolan berlanjut lagi...

"ka ify itu pemalu, padahal ibunya penyiar berita" 

hahaha... Iya sih, harusnya bisa ky ibunya dong yah. Tp kl ify mah biar pemalu tapi pinter ngomong kok. Buktinya tiap BLINK di wawancara Ify yang lebih sering jadi Jubir, hohoho... Abis itu Ify sama cinta diminta niru ibunya yg lagi siaran. Sampe disini suasana msh kondusif aman terkendali. Tapi selanjutnya, eng ing enggg.... Cinta mulai bahas masalah percintaan *ini baru hot topic* wkwkwk... Si cinta mulai ngelanjutin penerawangannya, hahaha....

"ka ify itu salah satu personil Blink yang sedang naksir 1 cowo..." 

Nah, mulai sini ify udah mulai keluar paniknya wkwkwk... Dan pas dikasih tau kalo yang ditaksir itu Ryan Potenzio, ify udah kesel2 malu gitu mukanya wkwkwk... Tapi si ify menyangkal. Dia bilang itu cuma sering digosipin temen-temennya aja padahal dia gak suka. Si Ryan udah tua, udah om2 katanya *padahal baru 20thnan umurnya -_- wkwkwk.. Jauh lebih tua gitu lah maksudnya, hehehe... Polos amat km fy hahaha...

Dan kemudian ternyata penderitaan ify belum berakhir. Msh ada lanjutannya rupanya, wowww.... Cinta bilang...

"iya bukan si Ryan" ini anak2 BLINK udah heboh godain bilang pasti ada yg lain nih, wkwkwk... Cinta lanjut lg...

"ka Ify ini sering di tembak cowo" (yaa, kalo dr hasil penelitian (?) anak2 ICL emang bener gitu katanya, cewe cakep gini masa gak byk yg naksir? hahaha..). Si ify dibilang gitu senyum malu2 aja dia, haha... Trus, Cinta bilang lagi..

"tapi, kaka lebih terpikat sama juara Idola Cilik 3, Rio" (juara IC3 Lintar cin, bukan Rio -_- hahaha)

wooooo..... Ini sontak dalam sekejap bikin gempar twitter dunia pericilan sodara-sorada hahaha.. Tapi ify sontak geleng-geleng kepala, dan dg tenang bilang "bukan, serius bukan..". Kali ini tampangnya dah serius nih, gak ky pas disebut sama Ryan td yang kesel2 malu gitu, hihihi... Ya semua tau lah, sebagian anak2 ICL suka jodohin Ify dg Rio dari dulu. Sejak duet mereka dulu di GF IC3, jadi byk yg ciee ciee in hahaha.. Dan cerita-cerita Fanfict ICL yang banyak mengcouplekan mrk semakin memper'hot' gosip ini, hahaha... Tapi di Cinta Juga Kuya kemaren ify sudah dengan tegas bilang dia jujur emang gak suka dg Rio. So, Yang mana yg benar? :p

Yak, kita tinggalkan sesaat cerita si Ify, karena abis bahas Rio itu giliran ify udah kelar. Selanjutnya di bahas personil Blink lainnya, hehehe... Yg berikutnya yaitu Pricilla.. 

Pricil @CJK
Pricill ini kata Cinta orang yang centil *Pricil lgsg kaget ditembak gitu haha*, panikan, dan takut sama gelap. Trus juga di bilang suka sama tmn sklhnya, si Nono *yah, ini mah semua Blinkstar jg dah tau mrk pacaran hahaha...*. Dan terakhir, pricil dulu pernah jadian dengan kakaknya Ify, si Eizel. wooow.... *mungkin ini sebagian blm pd tau, tp kl admin mah dah tau lama ._. wkwkwk* Dan bagian porsinya Pricil hanya sampe disana. Kurang seru sih sebenarnya, dikit -_- hahaha...

Setelah Pricil, cinta beralih ke Sivia. Nah, yg ini kocak nih, hihihi... 

Sivia @CJK

Pertama Cinta bilang kalo Via itu orangnya cablak ky mpok Nori wkwkwk... Trus kemudian dibilang lagi PDKT dengan cowo, yaitu CHRIS. Wooo... Tau chris? Itu lho yg main jadi Ikal di Musikal Laskar Pelangi. Atau yg main jadi Baron di Film 5 Elang. Klo di twitter mah, dah sempet digosipin anak-anak juga nih, jadilah bikin heboh lagi pas kembali di singgung Cinta, hahaha... Tapi, trus kata cinta, via masih trauma dengan cowo krn dulu pernah di khianati. Cowonya diambil sahabatnya sendiri *woo... dalem..*. Si via tampangnya sdh pasrah aja lagi cerita pahit masa lalunya di obrak-abrik Cinta gitu hahaha... Beres soal cinta2an, Cinta kemudian bahas soal *maaf* pantat via yang pernah nyangkut di pager. Asli ini bikin ngakak parah. Bagian paling lawak mungkin ini wkwkwk...


Febby @CJK

Abis bahas Via, lanjut ke Febby. Febby ini kata cinta adalah personil paling dewasa di BLINK. Ya keliatan yah. dr segi umur jg paling tua sih ._. hehehe... Trus katanya pernah jadian dengan cowo paling populer di SMA 70 (sekolahnya Febby), hahahayy.. Anak2 BLINK pd heboh cie ciein nih, haha.. Trus kata Cinta lagi, tp febby baru putus cinta dan kemudian dekat dengan seorang cowo, artis juga dan anaknya artis. Eng ing engggg... Dan ternyata dia adalah Al anaknya Ahmad Dhani. Wow, rawan ganggu rumah tangga orang nih (?) wkwkwk.. Kan Al dah punya pacar kan yah? hihihi.. Tp sontak di mentahin Febby. Dia bilang itu gosip aja, bisa2nya si Ibu manajemen (re: tante Yani) bikin gosip, wkwkwk...


Shilla @CJK

Kelar Febby, terakhir lanjut ke Shilla. Kata cinta Shilla itu paling banyak makannya. Apalagi kalau lagi di pesawat, suka minta nambah makannya katanya *parah nih -_- wkwkwk.... Dan abis itu di singgung dikit kalau Shilla itu udah punya pacar dan dah pacaran lama. Hot nih topic pdhal, fakta yg paling ditunggu2 anak2 ._. hahaha... Tapi sayang gak disebutin dan dibahas lebih lanjut sama cinta *yahh.. kecewa penonton* Coba aja si itu disebut, bakal heboh 7 hari 7 malam nih ._. wkwkwk.... Dan stlh cerita shila itu, berakhirlah sudah episode BLINK di CJK.

Kata Shilla dan ify di twitter, sebenarnya yg diungkap lebih dr itu. Cuman ada yg dipotong. Sayang bgt yah -_- hahaha... Kalau mau liat cerita lebih jelasnya, bisa nonton video BLINK di Cinta Juga Kuya berikut ini.. *yah, ngapain cerita drtd kl ada aja videonya -_- hahaha...



Yah, itulah cerita BLINK di Cinta Juga Kuya. Bener apa nggaknya statement2 yg dibeberkan Cinta, ya tergantung kita yg menilai masing-masing. Sebenarnya kalau menurut admin nih yah, mungkin itu sebagian besar hal-hal fakta, tp kalau nonton acara tv beginian, ya jangan ditelen bulat-bulat semuanya juga. Karena apa? karena terkadang untuk membuat suatu acara menjadi tontonan yang menarik, perlu beberapa hal yg di manipulasi sehingga bisa jadi tontonan yg menarik perhatian masyarakat..

Gini lho contohnya. Kaya fakta ify yg dibilang lagi naksir seseorang, dan suka dengan Ryan potenzio dan Rio IC3. Mungkin lg naksirnya bener *keliatan dr kepanikan ify diawal2 kan yah?*. Tapi kalau soal suka dengan Ryan dan Rio mungkin itu bisa aja hanya suatu hal yg sengaja dibahas utk dijadikan "daya tarik", walau fakta sebenarnya mungkin itu hanya gosip. Trus si via juga sempet disebut nama chris, kemudian febby nama Al. Kasusnya sama dg punya ify td. Nama-nama ini jelas tentu jauh lebih menarik utk dijadikan topik bahasan ketimbang bahas orang lain yg gak di kenal masyarakat kan? :) 
*ini cuma opini admin, diluar benar apa nggak, ya kembali ke anak2 BLINK sendiri hihihi :p

Mungkin cerita fakta2 personil BLINK di CJK yg terungkap cuma sampe disitu. Agak sayang fakta ify kurang banyak dibahas, padahal kata ify aib masa kecil dia kebongkar sama cinta, hahaha... Ya wes gpp. Ya, diluar bener apa nggaknya, ya dijadiin hiburan aja lah sajian acara BLINK di CJK ini, hehe... Setidaknya kita jadi tau bbrp cerita yang mungkin blm pernah kita denger sama sekali. Diluar itu tentu msh byk bgt fakta-fakta lain. Ky fakta-fakta seputar Ify. Kalo soal fakta umum ify sebenarnya di blog ini sempet di bahas sebagian. Bisa di baca di posting "Alyssa Saufika Umari bag. 1" atau "Alyssa Saufika Umari bag 2" dan juga "Alyssa Saufika Umari bag 3". Atau bisa baca-baca di twitter @faktaify. Ini akun yg dipegang oleh sahabat-sahabat Ify sendiri, jadi segala hal fakta ify disekitar teman-teman mainnya di sekolah, dr dia kecil dulu sampe skrg, bakal di bahas disana. Di akun ini juga lho, kmrn kebongkar fakta kalau ternyata ify itu udah pernah pacaran, hahaha.... *tp ifynya msh gak ngaku nih -_- hahaha*


Publik pigure. Sosok yang pasti bakal dikejar-kejar orang untuk di kuak cerita, fakta, dan rahasia kehidupannya. Ya begitu juga dengan Ify dan temen-temen personil Blink lainnya sebagai seorang artis yang harus siap dengan konsekuensi ini. Tapi, walau begitu, semoga kita sebagai fans2 mereka masih punya perasaan buat ngehargain privasi mereka yah. Kita mungkin pengen tau segala hal ttg mrk, tp mrk juga seorang manusia biasa, yg punya kehidupan dan rahasia2 pribadi yang mungkin tak sebaiknya dan tak seharusnya diumbar, diketahui masyarakat luas. Semoga kita semua tetap bisa saling menghargai agar keharmonisan tetap terjaga yah teman-teman semuaa :)
IFC.. We're Still Together.. :)

4 komentar:

Dea Nidea mengatakan...

Terus gimana sama Pricill sama Nono?
Kalo Ify sama Rio juga ga papa kok, saya rela*siapa lo*
Haha, kidding...

IFY CLUB mengatakan...

@dea nidea : pricill dan nono kan emang pacaran lama.. info yg ini bener kok..
tp kl yg ify rio, ini yg mungkin cuma gosip semata. kl pricil-nono is real.. :)

Lintas Anime ( Muh Agung Eka ) mengatakan...

wah setelah dibaca menarik juga pertanyaan yang dibuat oleh cinta...

nice info..

Fauziah Sani mengatakan...

Masa iya ify udah pernah pacaran? Plis min dibalas