_

Minggu, 16 September 2012

BLiNK New Single: GILA

Halooo... Balik lagi dengan Blog IFC yg bakal ngebahas berita seputar perkembangan dan hal-hal menarik dari seorang Ify Alyssa. Kali ini kita kembali lagi bahas Single terbaru Ify di Girlbandnya BLiNK yang baru aja dilaunching di tempat seperti biasa, di Sinetron Putih Abu-abu. Kali ini judulnya GILA. Apakah lagunya seGila judulnya? Yok kita bahas... :)

Lagu BLINK berjudul GILA ini kembali diciptakan oleh ka Meltho (pencipta lagu OMG). Dan seperti yang udah kita sempet singgung di posting sebelumnya di posting "Blink - Gak Tahan Lagi", lagu-lagu baru Blink yang bakal ada di album perdana mereka ini bakal banyak banget ngasih kejutan-kejutan baru. Pokoknya mereka berani beda, ngambil hal-hal baru yang mungkin bisa jauh banget dengan lagu-lagu lama mereka (saat masih 5 formasi).

Lagu GILA cukup bisa memberi kejutan. Selain dance yang kayaknya semakin hari makin ditantang makin energik dan terus ditambah makin energik, Lagunya kali ini juga ngasih 'kesan' yang berbeda lagi. Tp sebenarnya musiknya masih upbeat kayak lagu Blink sebelum-sebelumnya sih. Cuma kali ini anak-anak Blink sedikit ditantang bawain lagu dengan agak bergaya ngerock dengan teriak-teriakan nada tinggi gt lah. Yang paling berasa sih dari vokal Sivia gt lah.. *ini yang nulis gak ngerti musik jg sbnrnya, nulis apa pendapat orang-orang aja ._. ahahaha...*

Tapi di luar itu lagu ini sebenarnya cukup liriknya simple, umum kita dengar di keseharian. Ciri khas ka meltho kali yah bikin lagu dengan lirik yang gak puitis-puitis amat ehehehe... Tapi kesimple-an lagu yang dekat dengan keseharian anak muda itu, justru membuat lebih mudah menarik ketertarikan anak muda kepada lagu ini. Cukup byk yg bisa langsung suka dengan lagu ini. Musiknya jg sangat fresh krn ngasih nuansa berbeda dengan lagu-lagu Blink sebelumnya :D Tema lagu GILA ini jg dekat dengan cerita anak muda yaitu cerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta sampai-sampai membuat dia agak Gila mikirin si doi. Hayoo siapa yang ngerasa pernah sampe jadi GILA kayak di lagunya BLINK??? ahahaha.. Nah, sekarang biar pada bisa nilai sendiri gimana lagunya, yuk kita tengok lagunya di video berikut...



Gimana? Suka dengan lagunya? Semua kembali ke selera masing-masing yah ehehehe... Akhir kata, terus apresiasi karya-karya yang Blink buat dengan sepenuh hati ini. Yok IFC, Siviaholic, febbies, pricilious, Blinkstar semuanya dukung terus 4 anak berbakat ini untuk terus berprestasi agar mereka bisa terus ngasih karya-karya terbaik yang benar-benar berkualitas untuk semuanya. Hargai setiap karya mereka berikan. Salah satunya dengan tidak membeli bajakan ato jadi pembajak wkwkwk... Download gratisan boleh, tapi ntar tetep beli album yg original yak! ahahaha.. Semua gak bakal lama lagi kok nungguin album Blink, InsyaAllah 1-2 bulan lagi bakal dirilis katanya *Amiiin* ahahahayyy :D




Oiya, selain itu sekilas info dikit, dukung Blink di INBOX Award. Mereka masuk 4 nominasi lhoo.. Yang ngerasa punya pulsa berlebih, bisa deh bantu dukung mereka biar bisa dapet award perdana mereka ehehehe.. Caranya kirim sms ketik: INBOX (spasi) Kode Nominasi, kirim ke 7288. Formatnya seperti ini >> 
  • INBOX  PB1  (untuk nominasi Pendatang Baru Terinbox)
  • INBOX  GB2  (untuk nominasi Girlband Terinbox)
  • INBOX  L2  (untuk nominasi Lagu terinbox, lagu DagDigDug)
  • INBOX  P1  (untuk nominasi Penampilan Terinbox)

Setelah lagu GILA ini, insyaAllah di sinet PAA bakal muncul lagu-lagu baru blink lainnya yang bakal ada di album mereka ntar. Jadi pantengin Blink terus di sinet PAA yaa :) Terakhir, kita mo ngasih lirik dan chord lagu GILA yah. Semoga bener hehehe... Enjoy! ;)

GILA (Blink)

*
Saat pertamaku.. berjumpa denganmu.. ( C Dm)
Tidurku gak menentu... ( F C )
Terbayang matamu... Menatap diriku..( C Dm )
Membuatku jadi malu... ( F C )

Inikah rasanya bila jatuh cinta, ( Dm F )
Membuat hati gak karuan... ( Am )
Makan pun gak enak... Tidur pun gak lelap. ( Dm F )
Entah harus bagaimana??? ( Am G )

Reff:
Aku semakin Gilaaa.. Aku semakin Gilaaa.. ( C Am )
Aku semakin Gila Gila Gila.. Ku semakin Gila.. ( Dm )
Bila mikirin kamu... ( F G )
Pusing tujuh keliling... Sampai ku jadi salting... ( C Am )
Tak bisa ku pungkiri bahwa aku, bahwa diriku.. ( Dm )
Telah jatuh cinta kepada dirimu... ( F G C )

**
Sejak saat itu.. Ku tahu namamu.. ( C Dm )
Juga nomer PIN kamu.. ( F C )
Tiap hari ku tunggu, balasan message mu.. ( C Dm )
Tapi gak ada satu pun... ( F C )

Tidur bawa handphone, Mandi bawa handphone.. ( Dm F )
Berharap kau membalasnya.. ( Am )
Nangis pun gak bisa, apalagi marah.. ( Dm F )
Entah harus bagaimana... ( Am G )

-back to reff-

Gila Gila Gilaaa... Gila Gila Gilaaa....

Inikah rasanya bila jatuh cinta, ( Dm F )
Membuat hati gak karuan... ( Am )
Makan pun gak bisa... Tidur pun gak lelap, ( Dm F )
Entah harus bagaimana??? ( Am G )

-back to reff-

Keep Calm and friendly...
IFC, We're Still Together... :)

Tidak ada komentar: