_

Kamis, 25 Oktober 2012

BLINK : Jatuh Cinta Lagi

Hai... Semuaaa :)
 
Kali ini cuma mo ngepost lagu doang kok ._. hehehe.. Setelah diliat-liat baru sadar kalau lagu baru terakhir BLINK yang dilaunching terakhir dan dinyanyiin di Sinetron Putih Abu-Abu (PAA) belom ada kita bahas hehehe...

Jadi lagu BLINK yang terakhir di PAA 1 itu judulnya "Jatuh Cinta Lagi". Temanya masih soal cinta-cintaan nih. Cerita soal orang yang ngerasa jatuh cinta lagi. Jadi CLBK ceritanya ini, hahaha... Yang ciptain ka Andy Beage. Lagunya asik deh. Enak banget didengerin. Ini videonya..
 


 
Lagu di atas belum komplit sih. Kalau mau komplit tunggu albumnya ajaaa... hahaha.. InsyaAllah katanya bakal dilaunching bulan November atau Desember 2012 nanti... Tungguin aja yah! :)

Sekarang ini Ify lagi sibuk untuk menyiapkan lagu-lagu baru BLINK yang bakal ada di Putih Abu-Abu 2. Beberapa hari ini dia sibuk rekaman lagu-lagunya. Busyet dah, album pertama aja belom dilaunching, sekarang udah siap-siap nambahin lagu-lagu baru lagi. Tancap gas bangeeettt hahaha... PAA 2 denger-denger rencananya bakal main di awal tahun 2013 niih... Dan mulai bulan November nanti mereka udah mulai shooting lagi. Dan masih inget apa cerita terakhir di PAA 1? Blink berangkat ke korea. So di PAA 2 ada apa hayooo??? :3 Bocorannya nih, denger-denger mereka bakal syut di Korea. Wow! Patut kita tunggu nih tanggal mainnya. Semoga jadi dan berjalan sukses deh. Pokoknya semoga PAA 2 jauh lebih baik dari PAA 1, baik dari kualitas ceritanya, pemainnya, maupun dunia kerja di lapangannya, pas syut dll nya maksudnya jangan porsir anak-anak BLINK dan pemain-pemainnya bgt lg hehehe... Doakan yang terbaik deh buat PAA 2 :)

Akhir kata, dukung terus Ify dan BLINK. Doakan mereka agar benar-benar bisa berkarya dengan baik dan memberikan kualitas yang membanggakan, amiiin...

Terakhir kita posting lyric lagu "Jatuh Cinta Lagi" Yahhh... :)

JATUH CINTA LAGI
cipt. Andy Beage
 
Sejak pertama ku jumpa denganmu
Ada yang beda dari dirimu
Kau tatap aku dengan malu-malu
Kau buat hatiku tak menentu
Kau hampiriku katakan sesuatu
Kau bilang kau suka kepadaku
Ku membalasmu tanpa ada ragu
Ku bilang ku juga suka kamu
*CHORUS*
ah.. ah.. ah..
aku jadi milikmu
ah.. ah.. ah..
senangnya hatiku
ah.. ah.. ah..
aku semakin jatuh
ah.. ah.. ah..
jatuh hati padamu

REFF :
Jatuh.. jatuh.. cinta lagi.. 
Padamu kekasih hatiku
Rindu.. rindu.. rindu lagi...
Padamu pujaan hatiku
Senyumanmu mengalihkan duniaku
Tawa candamu sanggup menenangkan aku
Berkali-kali ku jatuh cinta padamu
fallin' in love..
fallin' in love..
fallin' in love..
fallin' in love with you..
 
 
IFC. We're Still Together :)

Tidak ada komentar: