_

Jumat, 08 Maret 2013

Happy B'day Mama Ginaa :D

Owhhayyy.. :D Apa kabar semua???

Kali ini kita mau cerita sedikit soal hari spesialnya Bundanya IFC, sekaligus mamanya Tetehnya IFC, hehehe.. Siapa lagi kalau bukan Tante Gina. Yap! Tanggal 7 Maret kemaren tante Gina baru saja berulang tahun. Yang keberapa yaa??? Rahasia aja deh hihihi.. Yang pasti masih cantiiik banget ;) 


Mama Gina, Khalif dan Ify :)


Oke, jadi kita mau share sedikit cerita dari Tante Gina di hari Ultahnya kemaren. Hari itu bisa dibilang jadi hari yang spesial buat Tante. Gimana gak? Hari masih pagi sekali, tapi hari itu, tante Gina udah dikasih surprise dari anak-anak kesayangannya berupa ciuman sayang. Dari Ify, dari Khalif, sayang kurang kaka Eizel yang sedang kuliah di Bandung sekarang. Tante juga dikasih kue kado. Seneeeeng bangeettt... Apalagi Ify sempet-sempetin beli kartu ucapan sendiri untuk dikasihin ke mamanya tersayang sebagai salah satu ungkapan rasa sayangnya. 

Kartu Ucapan lembar 1

 
Kartu Ucapan lembar 2

Kartu ucapan lembar 3

"Thanks for giving me the gift of life for seeing to it that i grew up feeling safe and secure and loved. Thanks for teaching me right from wrong, then trusting me enough to let me make my own decisions and mistakes. Thanks for being there, no matter what. you're the best mother i could ever have. i love you. Happy Birthday mom.. "


Itu di atas adalah isi kartu ucapan yang dikasih Ify ke Mamanya. Kalau biasanya sih, di moment-moment spesial seperti ultah mamanya atau di Hari Ibu, Ify selalu nyempetin bikin kartu ucapan sendiri. Tapi skrg karena kegiatan dia super padat, akhirnya beli yang udah jadi aja deh hehehe... Gapapa kali ya? Yang penting kata-kata dari kartu ucapan itu yang bisa mewakili apa yang ingin Ify sampaikan pada mamanya. Dan Ify di moment ultah kali ini dijadiin Ify sebagai moment utk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mamanya yang udah begitu sangat berperan penting buat Hidupnya, karirnya, dsb. Mengajari dia banyak hal dalam hidup. Menurut Ify, mamanya itu THE BEST MOM! Super Woman! Karena kasih sayang dan bimbingan Mamanya lah Ify bisa menjadi seperti sekarang. Terharu dehh... Tapi menurut Tante Gina, dirinya gak sehebat itu jg, biasa aja. Karena menurut Tante, setiap Ibu semua pasti sama. Pasti ingin mendukung hal-hal yang membahagiakan untuk anaknya, pengen anaknya mendapatkan yang Terbaik, pengen anaknya bahagia. Tapi atas rasa berterima kasih anak-anaknya yang sangat tulus kepada dirinya itu, Tante jelas sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena apa yang ia lakukan selama ini bisa diterima dan diapresiasi oleh anaknya. Tak ada hal yang lebih membahagiakan seorang orang tua, selain bisa melihat anaknya tumbuh dengan baik, cerdas, sukses, sesuai apa yang diharapkan, tapi tanpa pernah melupakan Orang Tuanya yang selalu setia mendukung dari belakang :')

Mama Gina & Ify :)


Oiya, selain ngasih kue, Ify juga ngasih Kado berupa tas buat Mamanya. Pake duit sendiri lho... Ciee yg udah punya penghasilan sendiri hehehe... Wahh Ify tau aja Mamanya akhir-akhir ini lagi kehilangan selera belanja, hehehe... Abis skrg setiap lg nemenin Ify buat belanja, Tante suka gak mau ikutan, kalah sama anaknya hihihi... Makanya sekarang Ify yang beliin kali ya? hehehe... Ify katanya emang seneng belanja hihihi.. Tapi walau begitu, dalam belanja Ify cukup rasional kok, dalam artian hobby belanja masih masuk akal. Gak gila-gilaan banget juga, bukan tipe orang yang belanja asal suka, gak mikir lagi butuh apa gak, mahal bgt apa gak, semua dibeli kalo suka, Ify bukan tipe begitu hehehe... Ify sejak kecil emang kalau nyari barang suka yang bagus dan terbaik. Jadi kalau nyari barang, dia bukan mentingin dari kuantitas/byk jumlahnya, tapi dia lebih mentingin kualitasnya. Seperti contoh dulu, dia pengen ganti HP, tapi dia pengen iPhone yang dia pandang kualitasnya lebih mendukung dengan aktifitasnya. Dia rela nunggu lamaaaaa bgt nabung buat dapetin itu. Itulah gaya belanja Ify. Sebenarnya gak harus mahal, yang penting kualitasnya dan nilai manfaatnya :) 

Oiya, pada tau gak? Ify walau udah punya penghasilan sendiri, tapi dia masih minta uang sama ortunya kok hehehe... Dan mintanya cuma seperlunya, gak menghambur-hamburkan banget meski itu hasil usaha dia sendiri. Katanya sampe sekarang Ify itu gak pernah nanya, dan gak pernah pengen tau juga berapa penghasilan dia. Pokoknya semua diserahin ke Mamanya, hehehe... Yang jelas dan yang terpenting, selama punya penghasilan sendiri, Ify belajar, dibalik uang, ada kerja keras dan komitmen. Itulah mungkin yang membuat Ify sekarang bisa lebih menghargai sebuah penghasilan dan menjadi lebih bijak juga dalam menggunakan uang, baik itu dari penghasilannya sendiri maupun dari orang tuanya :)

Eh, ini kenapa jadi bahas Ify sih? hihihi.. Balik lagi ke Ultahnya Tante. Stttt.... Diem-diem aja nih kita. Cerita di atas adalah bersumber dari sudut pandang Tante Gina. Begitulah Pandangan Tante Gina soal ultahnya kemaren. Sebenarnya, gimana sih kejadian sebenarnya??? Ternyata rada bertolak belakang lho?Nah lho? wkwkwk... Yuk kita intip cerita 'Behind The Screen' ultah Tante Gina hihihi...


Jadi, kalau baca tulisan di atas sih kynya yg berperan ngasih kejutan kynya Ify yah? Eh tp sebenarnya dalang kejutan di atas bukan Ify lho. Terus siapa? Kita bahas satu-satu hihihi... Pertama soal kejutan kue. Sebenarnya kado kue adalah hasil belian om Hanafi dan Khalif. Rencana awal sebenarnya Om Hanafi, Ify dan Khalif pengen ngasih kejutan malam hari sebelum tanggal 7 Maret. Eh tapi malam itu ternyata secara gak disangka-sangka Aki, salah satu supir di Keluarga Ify, malah ngucapin ultah ke Tante. Om Hanafi & Ify yang dah niat ngasih surprise tengah malam itu alhasil mesem-mesem aja balik badan gak jadi ngasih Suprise krn Tante jadi waswas skrg (?) wkwkwk... Dan akhirnya Kue itu baru dikasihin besok paginya pas bangun tidur ahahaha... Surpriseeee.... :D Eh, kalo foto diatas gambar kuenya gak ada lilinnya kan ya? sebenarnya katanya ada lilinnya tuh, tapi terpaksa di cabut krn ada yang protes wkwkwk... Ada yang gak mau ketahuan umurnya mungkin wkwkwk...

Dan yang kedua soal kado tas. Cerita Tante Gina soal Ify yang mandiri dalam menggunakan uangnya emang bener aja sih. Tapi khusus Tas kado ultah ini, rupanya bukan begitu aslinya. Jadi sebelumnya, Ify sama Mamanya emang sempet belanja dan liat-liat tas yang jadi kado tas itu tapi gak jadi beli. Nah, mendekati hari ulang tahun Tante, si Om Hanafi nanya ke Ify, Mama ultah mau ngasih apaan. Ify ngerekomendasikan untuk beliin Tas itu. Jadi siapa yang beli tas itu? Yap. Om Hanafi sendiri ._. wkwkwk... Mungkin tante karena tas itu pernah dia liat sama Ify makanya mikir Ify yang beliin. Lagipula kayaknya gak bisa bayangin juga kali ya? Liat Om Hanafi pergi ke toko Tas Wanita sendirian, terus milih-milih tas dan matut-matutin diri di depan cermin sambil nenteng tas wanita ._. Tapi begitulah yang terjadi sebenarnya wkwkwkwk.. Si Om Katanya sampe diliatin Ibu-ibu yang juga lagi belanja disana katanya wkwkwkk... Kocak nih XD


Tapi meskipun surprise-surprise ultah itu sebenarnya bukan prakarsa Ify seperti pikiran Mamanya, tapi ternyata ulah Papanya, tapi kita yakin, ini tak mengurangi rasa sayang dan bangganya tante kepada anak-anaknya. Tapi kayaknya sekarang jadi plus rasa cinta kasih sayang yang lebih juga buat Papanya anak-anak, cieeee... ahahaha... Begitulah cerita dari keluarga Ify yang ternyata super hangat dan kompak :D

Kalau keluarga Ify bisa kompak banget, IFC di twitter juga gak kalah kompak. Pas hari ultah Tante rupanya dari anak-anak IFC dan Blinkstar juga rame ngucapin dan doain ultah Tante lho.. Gak cuma anaknya rupanya, tapi ibunya pun gak kalah banyak fansnya hehehe.. Banyak banget rupanya IFC dan BS yang sayang dengan Mama Hebat yang terkenal super ramah ini. 

Sebagian Kecil ucapan kpd Tante Gina

"Tetaplah menjadi Bunda kami semua yang penuh kehangatan. Senantiasa lah tersenyum, karena dengan tersenyum, segala sesuatu akan terasa lebih bermakna. Happy Birth Day Tante Ginaa Sonia...  Barakallah, Semoga Allah memberikan semua yang terbaik untuk tante :) We Love youuu..."


Wish untuk Tante Gina


Wish untuk tante Gina dari IFC

 
Dan atas ucapan-ucapan yang begitu luar biasa itu, Tante Gina sempet nitip sebuah pesan sebagai ungkapan terima kasih ke sahabat-sahabat IFC BS. Begini bunyinya: 
"Wahh terimakasih banyak ya sayanggg... Thanks for every IFC's wishes ! Tolong bilang love them all and proud to have blinkstars and IFCs ... Keep solid as one big family ya... " :)

Ucapan Mama Gina

Itulah 'suara-suara cinta' untuk Tante Gina. Yang jelas, Tante sangat bersyukur di Ultahnya tahun ini. Ngelihat anak-anaknya tumbuh besar dengan baik sudah jadi kado terindah. Di umurnya 1 tahun terakhir ini bisa liat Eizel yang sukses lulus SMA dan masuk di salah satu Universitas terbaik di Indonesia, bisa liat Khalif makin besar dan makin cerdas juga, dan tentu saja Ify dengan sejuta prestasinya kini. Semoga hidup Tante Gina dan keluarga semakin berkah ya, amiin... Oiya, tante juga sangat bersyukur. Di moment Ultahnya ini berdekatan dengan launching Album Blink (9 Maret 2013). Wiih...akhirnya! Ahahaha.. Hal ini juga salah satu yang sangat Tante syukuri dan membuat ulang tahunnya kali ini spesial. Karena album ini adalah salah satu impian besar anaknya. Itulah, kebahagiaan anak merupakan kebahagiaan orang tua jua. Ibarat karya seorang penulis itu adalah buku, nah karya/pencapaian musisi adalah album. Album perdana Blink adalah pencapaian satu tingkat lagi yang telah dicapai Ify dkk. Semoga ini membawa kebaikan dan membuka akan kesuksesan yang lebih gemilang yah amiiin...

Oke. Mungkin segini dulu cerita kita kali ini tentang Ultah Tante Gina dan hal-hal keluar topik lainnya hehehe... Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi teman-teman semua, amiiin :)
Posting berikutnya mungkin kita bakal bahas soal Album Blink dan Anniversary IFC ke 5 minggu depan! Horeee.. tungguin kita yaaa :D 

Tetap Semangat, Tetap Berpikir Positif dan Terus Bersabahat pada siapa pun.
IFy Club. We're Still Together ;)

2 komentar:

iffahsari.musyrifah mengatakan...

tahu nggak apa komentar pertama yang pengen aku tulis?
"Ih tante kok muda banget sih, cantik banget lagi. Bagi-bagi resepnya dong, wkwkwk *nadanginresepdaritante*

Aih ini teh sakulawargi meuni so sweet pisan lah ya.

Ngakak banget waktu bagian si om yang matut2 diri di kaca demi tas kecenya tante. Pssst pasti banyak yang ngiri deh : "Kapan suami gue juga kaya gitu" Halaaah

okeee, tante makin berkah ya umurnya, makin gawl, maik sukses lagi.
Tanteee kapan2 ajarin jadi news anchor sekeren itu dong :3 *mupengtingkatdewata*

Anyway kalo mau undang tante cp-nya kemana ya?


hihi gara keasikan mantenin fonto tante jadi sadar, ternyata eizel kw-annya tante gina banget ya.

Salam hangat dan sukses selalu untuk tante :)

iffahsari.musyrifah mengatakan...

typotypo everywheereeeeeeeee

itu maksudnya gara-gara & mantengin ya kakak admin