_

Sabtu, 04 Maret 2017

Ify Alyssa's Journey: Februari 2017

Heloo... Memasuki bulan kedua tahun 2017 nih... Masih di Ify Alyssa Journey edisi Februari 2017, kita bakal bahas Kegiatan dan info-info tentang Ify yang muncul selama bulan Feb 2017 ini. Apa aja yaa?? Yuk disimak bareng-bareng! :)


Photoshoot Untuk Mesz Id X Ify Alyssa, 03 Februari 2017.


Memasuki hari ketiga di bulan Februari ini, Ify menjalani aktivitas pemotretan untuk salah satu fashion brand lokal.

Ada yang masih inget sama upcomming project yang Ify kode-kodein lewat ig storiesnya tahun lalu?
(Wkwk kesannya udah lama banget ya...)
Jadi, di tahun lalu Ify sempet meeting sama salah satu fashion brand lokal Indonesia. Tujuannya sudah pasti dong untuk bekerja sama dengan membuat busana ala Ify untuk brand mereka.

Dan yup! Untuk brand itulah photoshoot yang Ify jalanin hari ini.
Lewat ig storiesnya juga, Ify membagikan beberapa foto dengan menggunakan pakaian dari brand tersebut.

Nah, buat kalian yang mau samaan dengan Ify, atau nyoba-nyoba bergaya ala Ify, perlu banget nih ngunjungin Mesz_id di instagram atau check & shop langsung di mesz-store.com.
Jangan lupa dibeli ya! :D


Blink at Dahsyat Musik RCTI, 04 Februari 2017.

Weekend pertama di bulan ini diawali Ify dan MB dengan mengisi panggung musik Dahsyat RCTI.
MB sendiri mengisi Dahsyat mulai segment pertama dengan chit chat bersama host sambil ala-ala bersihin mobil haha...
Dan seper
tinya Ify agak kurang beruntung hari ini, karena harus terkena siraman air dari host...
Meskipun cuma sedikit...
Wkwk...

Disegment berikutnya, Blink kembali ikut mengisi segment lomba masak.
Emang karena dasarnya Ify pernah bilang nggak bisa masak kali ya, sama kayak di acara-acara lain, setiap segment masak Ify selalu absen.
Eh, atau karena lagi benerin penampilannya yang kena siram air?
Yang pasti bukan karena pulang kok...hehe
Karena disegment berikutnya, Ify tetep menyanyikan lagu percayalah bareng Blinky. Meskipun ada sedikit kesalahan tekhnis diaudio, semoga penampilan Blink hari ini bisa menjadi hiburan weekend untuk teman-teman semua ya! :D
Yang kelewatan, cek videonya disini, yuk!
BLINK - Heartbeat (Percayalah) at Dahsyat Musik RCTI : https://www.youtube.com/watch?v=q08oFpek14Q

Ify Dan Pricilla Live at Tonight Show Net TV, 06 Februari 2017.
Secara tiba-tiba, Ify mengabarkan melalui akun twitternya kalau dia bakalan ada di program tonight show net tv, live malam ini. Iya tiba-tiba, karena tadinya menurut info yang beredar cuma bakal ada Pricilla bersama Paskal disana.

Menurut kabar yang berhembus (?) juga, awalnya kehadiran Ify memang bersifat rahasia, semacam mystery guest gitu hihi...
Tapi kalau dipikir-pikir, buat apa juga ya?
Ketemu aja sering kok, malah kemarenan perform bareng di dahsyat wkwk... Mungkin karena itu juga, akhirnya kehadiran Ify nggak jadi dirahasiakan.

Dalam acara tersebut, Ify dan Prissy sempet ikut games semacam test kekompakan untuk membuktikan 6 tahun persahabatan mereka, dan challanges yang menguji seberapa jauh pengetahuan mereka tentang musisi lokal, maupun internasional.
Ada yang nggak sempet nonton? Tonton sekarang, yuk!
Ify, Prissy & Paskal at Tonight Show : https://www.youtube.com/watch?v=R0hSVMPs5xc



Ify Dan MB at Launching Vivo V5 Plus Vivo Indonesia, 10 Februari 2017.
keseruan Ify dan para selebritis di launching Vivo V5 Plus
Hari ini, salah satu brand ponsel yang gencar mempromosikan kamera selfie 20mpnya kembali melaunching seri terbaru dari brand mereka.
Dan kebetulan, Ify bersama MB, serta beberapa selebritis lainnya mendapat undangan untuk menghadiri launching tersebut.


Berlanjut ke malam hari, Ify bersama temen-temen kampusnya menyempatkan diri membuat surprise untuk sahabat kampusnya yang sedang berulang tahun.

Surprise itu sendiri diadakan disalah satu mall tempat sahabat Ify manggung. Tapi, yang paling spesial adalah, selain memberikan suprise, Ify juga sempat unjuk suara dengan live perform membawakan officially missing you, lagu yang juga pernah dia cover beberapa tahun silam...hihi
                                                                                      
Lumayankan, nyoba-nyoba solo performance di depan banyak orang, biar makin mantep kalau kapan-kapan dapat kesempatan nyanyi sendiri hehe...

.Liat secuil videonya disini, yuk! :D
(Short Video) Live Performance Officially Missing You by Ify Alyssa : https://www.youtube.com/watch?v=zOZkOF98chA



Ify Tapping The Comment Net TV, 11 Februari 2017.

Hari ini, Ify kembali berkegiatan dengan tapping untuk program the comment, net tv. Tapi, untuk kali ini Ify nggak tampil bareng MB.

Lewat ig storiesnya, Ify sempet membagikan foto & short video saat tapping berlangsung.
Eh, ada segment Ify pake kostum unicorn lho! Hihi....

Tungguin info tayangnya ya!




Blink at Inbox SCTV, 12 Februari 2017.


Minggu kedua dibulan penuh cinta #eh ini, Ify bersama MB kembali menghibur BS dengan tampil dipanggung musik Inbox, SCTV!
Dan Ify tampil dengan rambut baruuuuuu *.*
Bagaimana pendapat kalian tentang rambut baru Ify?
Hihi...kayaknya ada yang suka dan ada yang nggak suka ya...

It's okay, selera boleh beda. Tapi, Ify juga boleh merealisasikan keinginannya meskipun orang lain nggak suka kan?
Apapun itu, selagi positif dan nggak merugikan orang lain, jangan pernah takut untuk maju ya, gengs #lha
Hihi...
Karena waktu nggak akan pernah kembali, so apa yang pengen kalian lakukan, lakukanlah! Haha...

Btw, balik ke Blink di Inbox hari ini. Selain tampil dengan rambut baru, Ify dan MB juga tampil kompak dengan kostum berwarna senada. Dalam penampilannya, Blink membawakan dua lagu andalan mereka, berjudul percayalah dan bahagia setengah mati!
Ada yang ketinggalan?
Cek videonya disini yuk! :D
Blink - Bahagia Setengah Mati : https://www.youtube.com/watch?v=Gv41uf38jPA
Blink - Heartbeat (Percayalah) : https://www.youtube.com/watch?v=VIkonZFEayA


Blink Off Air Untuk #LoveDonation2017, 18 Februari 2017.



K
omunitas Young On Top Campus Ambassadors kembali menyelanggarakan acara sosial tahunan untuk ke tujuh kalinya. Sebuah acara donor darah akbar yang diberi nama #LoveDonation2017 ini bertemakan tentang Thalassemia, dengan tagline “Share Love, Save Life” dan berlokasi di Centre Court Mal Ciputra, Jakarta Barat pada tanggal 18-19 Februari 2017 yang lalu .

Selain menyelenggarakan donor darah akbar, mereka juga menyuguhkan talkshow inspiratif yang akan memberikan informasi serta pemahaman lebih seputar Thalassemia dan donor darah. Dan nggak ketinggalan, ada music performance dari banyak musisi & seniman Indonesia, salah satunya BLINK!

Dalam acara ini Blink kebagian menyanyikan 3 buah lagu andalan mereka seperti, bahagia setengah mati, percayalah dan single yang beberapa bulan lalu mereka rilis, tanpa kamu.
Btw, Ify lagi-lagi tampil dengan rambut barunya yang semakin pendek, gengs... Hihi..
Okay, Ify juara ya, berani bereksperimen :p
Buat kalian yang nggak sempet menyaksikan penampilan Blink, berbahagialah karena ada teman kita yang sudah berbaik hati memvideokan off air performance mereka hehe...
Cek videonya disini! ;)

p/s : info tambahan dari, Lifestyle-indonesia.com


Photoshoot Untuk Project Baru, 19 februari 2017.


Untuk kedua kalinya Ify menjalankan photoshoot dibulan februari ini. Dan kali ini, untuk kedua kalinya juga Ify membuat project kolaborasi.

Setelah berkolaborasi dengan fashion brand lokal, Mesz Id untuk setelan atasan & bawahan, kali ini bekerja sama dengan salah satu brand lokal untuk sepatu, Raitalexandershoes.
Fyi, brand lokal ini masih punya saudara Ify lho! :D

Seperti halnya project kolaborasi bersama Mesz Id, project ini juga menggunakan ide Ify dalam designnya.
Pemotretan yang berlangsung saat itupun turut diliput oleh tim entertainment news. Mau tau gimana keseruan photoshoot Ify?
Liat disini, yuk!

Ify at Entertainment News : https://www.youtube.com/watch?v=ePM0UFLhqqw

Nah, buat kalian yang juga mau punya koleksi sepatu edisi kolaborasi bersama Ify ini, cek & shop di akun instagramnya Raitalexandershoes atau kunjungin webnya di www.raitalexanderstore.com/ :D



Ify at The Comment Net TV, 27 Februari 2017.

  
Satu hari sebelum februari berakhir, IFC masih dimanjakan dengan kehadiran Ify melalui program The Comment, Net TV.

Tumbenan ya, hasil tappingnya ditayangin cepet, biasanya bisa sampe sebulan kemudian baru tayang... hehe
Buat kalian yang kemaren kelewatan, bisa cek langsung videonya disini!


Ify Alyssa Sakit Kepala Dengerin Darto : https://www.youtube.com/watch?v=kRJts_rm7CQ


Wahh... Banyak dan cukup beragam juga yaa aktivitas Ify di bulan ini??? Dan banyak kejutan-kejutan segar dari Ify mulai dari kreatifitasnya di bidang fashion sampe kejutan rambut pendeknya hehehe... Yaa semoga posting kali ini bisa jadi informasi buat temen-temen yg kudet hehehee..

Akhir kata, mungkin inspirasi bulan ini dr kita adalah tetap kreatif & jgn pernah takut untuk mencoba sesuatu hal yg baru. Karena kita tumbuh berkembang karena kita berubah. Berubah menjadi lebih baik tentunya. Tetap semangaatttt!!!

Ify Club. We're still together 😉


Tidak ada komentar: